Selamat Datang di Politeknik Negeri Madiun
Master Plan Gedung Politeknik Negeri Madiun di Winongo

Program Mobilisasi Dosen Pakar/Ahli Kemenristekdikti Tahun 2019

Politeknik Negeri Madiun (PNM) merupakan Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTN B) yang berupaya untuk mewujudkan tugas fungsinya dengan produktivitas tinggi untuk lebih berperan dalam upaya pemerintah untuk memperluas pendidikan tinggi. Perubahan status menjadi PTN B mengharuskan PNM memikirkan bagaimana upaya untuk melakukan peningkatan di segala bidang agar PNM dapat secara nyata mampu mendekati kesejajaran kualitas dengan PTN dan Politeknik Negeri yang sudah lebih dahulu ada.

PMDPA 1

(Foto: Monitoring Kegiatan PMDPA di PNM oleh Tim Ristekdikti)

Asesmen Beban Kerja Dosen tahun 2019

Madiun 31 Juli 2019, Ruang Rapat Auditorium Politeknik Negeri Madiun. Telah dilaksanakan Asesmen Beban Kerja Dosen (BKD) oleh Tim Asesor BKD pada bidang Rekayasa Bpk. Dr.Ir. Raden Edy Purwanto, dan Bpk. Ir. Waluyo, M.T. dan pada bidang Tata Niaga Bpk. Drs. Apit Miharso, Ak, M.Pd, CA. dan Bpk. Dr. Mohammad Maskan, M.Si. Tim asesor memeriksa dokumen kelengkapan dan lampiran laporan BKD seluruh dosen bidang tata niaga dan rekayasa di Politeknik Negeri Madiun sesuai dengan rubrik BKD.

asesmen bkd 2019 1

 

(Foto : Kegiatan Asesmen Beban Kerja Dosen (BKD) tahun 2019)

Workshop Pengisian Beban Kerja Dosen tahun 2019

Madiun 17 Juli 2019, Auditorium Politeknik Negeri Madiun. Telah dilaksanakan workshop pengisian Beban Kerja Dosen (BKD) oleh narasumber dari Politeknik Negeri Malang Bpk. Dr. Ir. Drs. R. Edy Purwonto, M.Sc. Narasumber memberikan pelatihan kepada dosen di Politeknik Negeri Madiun tentang tata cara pengisian beban kerja dosen sesuai dengan rubrik BKD.

 Workshop BKD 2 2019

(Foto : Kegiatan Workshop Pengisian Beban Kerja Dosen (BKD) tahun 2019)

Evaluasi Mengajar Dosen Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019

Agenda kegiatan semesteran dari unit Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (P4MP) adalah melakukan kegiatan evaluasi mengajar dosen dalam perkuliahan maupun praktikum. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui penilaian (kepuasan) mahasiswa selama proses pembelajaran dan mengetahui keluhan, saran dan masukan dari mahasiswa atas kinerja dosen dalam satu semester. Adapun responden dari evaluasi mengajar dosen semster ini adalah seluruh mahasiswa semester genap dari seluruh program studi Tahun Akademik 2018/2019 Politeknik Negeri Madiun.

EVALUASI MENGAJAR DOSEN.[1]

(Foto : Instrumen Pertanyaan Evaluasi Mengajar Dosen secara Online)

Asesmen Beban Kerja Dosen tahun 2018

Madiun 28 November 2018, Ruang Rapat Auditorium Politeknik Negeri Madiun. Telah dilaksanakan Asesmen Beban Kerja Dosen (BKD) oleh Tim Asesor BKD Ibu. Dr. Kartika Dewi Susilowati, S.E, M.BA., Bpk. Drs. Rulirianto, M.Si., Bpk. Dr.Ir. Raden Edy Purwanto, dan Bpk. Ir. Waluyo, M.T. Tim asesor memeriksa dokumen kelengkapan dan lampiran laporan BKD seluruh dosen di Politeknik Negeri Madiun sesuai dengan rubrik BKD.

20181128_083415

(Foto : Kegiatan Asesmen Beban Kerja Dosen (BKD) tahun 2018)

Evaluasi Mengajar Dosen Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019

Agenda kegiatan semesteran dari unit Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (P4MP) adalah melakukan kegiatan evaluasi mengajar dosen dalam perkuliahan maupun praktikum. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui penilaian (kepuasan) mahasiswa selama proses pembelajaran dan mengetahui keluhan, saran dan masukan dari mahasiswa atas kinerja dosen dalam satu semester. Adapun responden dari evaluasi mengajar dosen semster ini adalah seluruh mahasiswa semester gasal dari seluruh program studi Tahun Akademik 2018/2019 Politeknik Negeri Madiun.

eval dosen

(Foto : Instrumen Pertanyaan Evaluasi Mengajar Dosen secara Online)

Workshop Pengisian Beban Kerja Dosen tahun 2018

Madiun 14 November 2018, Perpustakaan Politeknik Negeri Madiun. Telah dilaksanakan workshop pengisian Beban Kerja Dosen (BKD) oleh narasumber dari Politeknik Negeri Malang Bpk. Drs. Joni Dwi Pribadi, M.AB. dan Bpk. Achmad Suryono M.S. Kedua narasumber memberikan pelatihan kepada dosen di Politeknik Negeri Madiun tentang tata cara pengisian beban kerja dosen sesuai dengan rubrik BKD.

1

(Foto : Kegiatan Workshop Pengisian Beban Kerja Dosen (BKD) tahun 2018)

Audit Mutu Internal (AMI) Program Studi Tahun 2018

Agenda kegiatan tahunan dari unit Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (P4MP) adalah melakukan Audit Mutu Internal Program Studi. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui kesiapan dan kelengkapan dokumen pembelajaran yang dimiliki oleh Program Studi. Auditee dalam kegiatan ini adalah seluruh program studi di Polteknik Negeri Madiun berjumlah 8 Program Studi. Auditor dalam kegiatan ini adalah Tim P4MP dan perwakilan gugus mutu dari masing-masing program studi.

AMI 1

(Foto: Tim AMI Program Studi beserta Bapak Wakil Direktur 1 Bidang Akdemik dan Penjaminan Mutu)

Evaluasi Mengajar Dosen Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018

Agenda kegiatan semesteran dari unit Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (P4MP) adalah melakukan kegiatan evaluasi mengajar dosen dalam perkuliahan maupun praktikum. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui penilaian (kepuasan) mahasiswa selama proses pembelajaran dan mengetahui keluhan, saran dan masukan dari mahasiswa atas kinerja dosen dalam satu semester. Adapun responden dari evaluasi mengajar dosen semster ini adalah seluruh mahasiswa semester genap dari seluruh program studi Tahun Akademik 2017/2018 Politeknik Negeri Madiun.

eval dosen

(Foto : Instrumen Pertanyaan Evaluasi Mengajar Dosen secara Online)

Evaluasi Mengajar Dosen Semester Gasal Tahun Akademik 2017/2018

Agenda kegiatan semesteran dari unit Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (P4MP) adalah melakukan kegiatan evaluasi mengajar dosen dalam perkuliahan maupun praktikum. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui penilaian (kepuasan) mahasiswa selama proses pembelajaran dan mengetahui keluhan, saran dan masukan dari mahasiswa atas kinerja dosen dalam satu semester. Adapun responden dari evaluasi mengajar dosen semster ini adalah seluruh mahasiswa semester gasal dari seluruh program studi Tahun Akademik 2017/2018 Politeknik Negeri Madiun.