Audit Mutu Internal (AMI) Program Studi Tahun 2018

New Picture

(Foto: Tim Audit Mutu Internal Program Studi)

Agenda kegiatan tahunan dari unit Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (P4MP) adalah melakukan Audit Mutu Internal Program Studi. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui kesiapan dan kelengkapan dokumen pembelajaran yang dimiliki oleh Program Studi. Auditee dalam kegiatan ini adalah seluruh program studi di Polteknik Negeri Madiun berjumlah 8 Program Studi. Auditor dalam kegiatan ini adalah Tim P4MP dan perwakilan gugus mutu dari masing-masing program studi.

1AB 2BI  7MO 8TKK

(Foto: Kegiatan berlangsungnya AMI pada masing-masing Program Studi (Prodi AB, BI, MO, TKK))

Dalam melakukan audit, tim gugus mutu tidaklah mencari kesalahan, namun menemukan kekuragan yang ada didalam prodi untuk dilakukan perbaikan dikemudian hari. Hal tersebut bertujuan agar seluruh prodi di PNM mempunyai dokumen pembelajaran yang lengkap yang terupdate dan sesuai peraturan terbaru. Dengan lengkapnya dokumen pembelajaran tentu akan semakin membaiknya sistem pembelajaran yang dilakukan.

4TL  3KA 5TI 6KAI

(Foto: Kegiatan berlangsungnya AMI pada masing-masing Program Studi (Prodi TL, KA, TI, KAI))

Hasil temuan dari AMI akan disampaikan kepada ketua jurusan dan pimpinan untuk segera dilakukan perbaikan. Diharapkan setelah adanya kegiatan AMI ini dapat meningkatkan kesiapan dan kelengkapan dokumen pembelajaran yang dimiliki oleh program studi di Politeknik Negeri Madiun agar lebih baik lagi pada tahun berikutnya.